Siswa / siswi SAMPOERNA SUMSEL tak tau arah jalan alias Tersesat???


aduhh, gimana nih, siswa siswi kita ternyata bisa tak tau arah jalan alias tersesat bro.. 😀

ni nih ceritanya ,
Senin, 29 Oktober 2012. ada 8 orang pelajar SMAN SUMSEL sebut saja Odytia, Feriatna, Bestado, Dewantara, Permata, Apriyani, Nur’aini, dan Kurnia,mereka akan menghadiri sebuah pertemuan di Dinas Pariwisata, tepatnya di Museum SMB II Palembang. Karena kurangnya informasi, sebenarnya agak galau, karena informasinya berbeda, jadi para pelajar ini kebingungan saat tiba di depan Museum. Mereka tidak tahu tepatnya dimana pertemuan itu berlangsung. Hari sudah mulai larut, dan mereka pun masih harus menunggu seorang temannya yang sedang mencari dan membeli pulsa, karena pada saat itu sedang ada pameran atau bazar di BKB. Sambil menunggu temannya yang sedang membeli pulsa, mereka duduk-duduk di pinggiran trotoar BKB, mereka merasa seperti anak-anak hilang :D.
Sekitar 20 menit kemudian, kembalilah temannya yang sedari tadi membeli pulsa, akhirnya mereka memutuskan untuk bertanya kepada salah seorang warga yang sedang berada di dekat Museum SMB II itu dimana kantor Dinas Pariwisata lama. Akhirnya ! mereka menemukan tempatnya saat ada seorang ibu yang memanggil mereka, dan bertanya, “dari Sampoerna ya?? tanya nya. “iya buk “, jawab salah seorang dari mereka. Ibu itu pun mempersilahkan mereka untuk masuk dan duduk di tempat yang telah dipersiapkan dalam pertemuan itu.
Tetapi ternyata mereka adalah yang pertama datang dari sekian peserta yang di undang, padahal awalnya mereka cemas, bahwa mereka pasti terlambat 😀
Setelah beberapa menit menunggu, para peserta pun mulai berdatangan dan sesaat kemudian diskusi pun langsung di mulai. Mereka mengikuti diskusi dengan tertib, dan mengajukan pertanyaan jika mereka ada yang masih belum jelas.

Diskusi pun berakhir sekitar jam 6 sore, tetapi kalau mau ngeksis, tetap saja ngeksis 😀
Masih sempet-sempet aja mereka foto-foto dulu di depan Museum SMB itu, sambilan menunggu jemputan 😀
Belum berakhir sampai di situ ternyata, ada 2 orang dari mereka yang sebenarnya bukan orang Palembang. Sebut saja Bestado dan Dewantara, mereka langsung pergi tak tahu kemana, sampai-sampai teman-temannya yang lain mencemaskan mereka, hari sudah menjelang maghrib, dan mereka belum terlalu mengenal Palembang, bagaimana jika mereka di culik atau tak tahu jalan pulang ?? :D. Begitulah pikiran teman-temannya. Saat hendak di cari oleh salah seorang temannya, mereka pun akhirnya menunjukkan batang hidung mereka. huft ! lega sudah pikiran teman-teman mereka, untung saja :p.

Tidak lama kemudian, jemputan pun datang, dan mereka akhirnya kembali ke asrama :))  yey !!

created by : Pcp

Iklan

One thought on “Siswa / siswi SAMPOERNA SUMSEL tak tau arah jalan alias Tersesat???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s